Jumat, 24 Desember 2010

i'm strong!!

Aku ga berharap org yg ku mksd baca ini, dan semoga di gabaca!! Aku sadar kita emang cuma bisa jd teman hoho sahabat mksdnya! Aku tau kita emg ga bakal bareng-bareng karna 'km sahabat aku' dan 'kita beda agama' knp harus kayak gn?! Apa bisa aku lupain kmnes? Kenapa aku bisa suka sm km?! Pdhal aku tau, kita cuma sahabat dan selamanya begitu!! Never change!but it's ok, pelan-pelan aku bisa nerima ini semua xixi tp apa aku kuat liat km suka sm orang lain?! Apa aku kuat kl kamu ga suka lg sama aku?! Apa aku kuat denger cerita km tentang cewe yg km suka?! Apa aku bisa terima kenyataan kl km cuma temenku...why does it hurt so much to loose someone, that's was really mine?! Huuuuh yaudahlah ini emang salah, sekali sahabat harus selamanya begitu, aku yakin bnyk org yang kisahnya lbh nyakitin tapi mereka bs kuat...... Woho aku jg bisa, guesyglones!! And I don't wanna let you know about ths feeling!! Mungkin selamanya km ga akan jd miliku. Walaupun aku berharap yang angat sangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar