Senin, 28 Maret 2011

Kepala Sekolah

tadi gue keruang kepala sekloah loh, dan ini pertama kali masuk kesitu. awalnya cuma mau nemenin siska maxi rahma, dan ga ada niat ikutan masuk, tapi karna gue gamau diem gua nyelonong ajee-_- dan pas di dalem ngobrol22 sama dia, gue nanya22 gajelas gitu deh. sampe akhirnya gue bilang gini
'pak, tau ga???pcr aku satu marga loh sama bapak'
'iyaa?anak mana? siapa namanya?'
'anak kelas X-4 pak, namanya Yohanes ehe ehe'
'yahhh bapak gtau tuh, sama sekali gtau'
'yah bapa mah.....ms gtau-_-'
'yaudah.....bawa dong Yohanesnya ke bapak'
'ah ngapain-_-'
'nanti kamu sama yohanes kalo mau jalan bapa bayarin'

sumpah ya masih banyak lg obrolan sama dia, dan itu bikin ngakak abisssss, sumpah kepsek gua tuh lawaaaaaaq, nyesel jadinya suka ngata22in dia. walopun dia lupa mulu ama nama gua, yang di inget yohanes doang-_- tapi.....jrg22 ada kepsek kyk dia wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar