Sabtu, 11 Juni 2011

Gal4u bet gila ya.hahihuheho gue udah pts loh sama anes._.sedi bet ye, iya sih sedih tp gtau knp gue gbs sedih22 amat,soalnya gue tau mau gimanapun juga anes ttp sahabat gueeeeh.tapi ya.....kalo ngeliat dia lg sama cewe kyknya gue kaya pen mati tauga-_- kayak wkt itu,udah agak lama sih...dia lg bercanda sm tmnnya, dan gue liat dr jauh, jauh bgt bahkan di balik kaca dan di balik pot22 gede. dia ketawa seneng bgt, haaaaa iya gue ikt seneng liat dia seneng,tp dia sama cewe gimana ga stres guaT_T gue ngumpet di balik pot biar dia gpernah tau kalo gue ngeliatin dari jauh,biar lo gtau kalo gue....g4l4u-_- tp sampe akhirnya gue gatahan trs gue manggil nama lo, teriak kenceng bgt. Tp gue yakin lo ga denger. He lebe ya. Iya bgt-_- ohya....anes juga mutusin aku dgn alasan yg gjls. Dan menurut gue itu karna kita beda agama. Gtau knp yakin bgt karna itu. Yalah gmn gayakin abis dia reatret gue di putusin. Sedi amat yekan-_- huffffh tp kita emg ga jodoh. Gue tau...pst kita bakal putus,dan itu cepet atau lambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar