Senin, 19 Juli 2010

Makan Temen? Oh yes -_-

Salah apa gue yak? Punya tmn kayak gitu, gue baik sama dia, ga di hargain bgt. Dia punya kenalan, pacar, temen, gebetan atau apalah itu, gua gapernah berniat buat kenal sama dia, bahkan gua cuma tau nama doang, tapi.... Kenapa lo tiap gua naksir sama orang lo buat dia ngejauh dari gue, buat dia yang tdnya ramah bgt sama gue, sampe jutek sama gua, dan malah ramah ke elo. Oke awalnya gue masih terima, tp lo mengulangnya lagi, gue suka sama orang dan lo buat dia ilang feeling sama gua, pdhal dia baik banget sama gue sebelum dia suka ngobrol sama lo, oke gua terima lagi. Tp lo ngulangin lagi, lo mau ngambil temen gue, yang jelas2 gue sayang sama dia, yang lo tau kalo dia semangat gua, kalo dia akrap bgt sama gua! Lo deketin dia lagi, mau lo apa blay??? Gua terima lo ambil gebetan gua, pacar gua atau apalah itu! Tapi please jangan ambil temen gue! Gue punya batas kesabaran gua woy!! Jangan seenaknya sama gua, dan maaf gua gbisa sebaik dulu lagi ke lo ba?bi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar