Sabtu, 31 Juli 2010

U,u

Gue serba salah sekarang, gue di tengah2, gue gatau mau apa, gue gatau mau bela yang mana, gue netral gue ga bela siapa2, tapi tetep aja gue salah¬_¬ capek gue kaya gini woy, gue juga punya perasaan kali, oke banyak pihak yang di sakitin disini, tapi lebih sakit gue!!! Gue gatau mau cerita sama siapa, semuanya berubah...... Gue gatau yang mana yang bener yang mana yang salah, tapi yaudah gue gaperduli, gue sayang sama kalian temen-temen gue, gue sayang sayang sayang banget, sakit hati gue liat kalian saling berantem, mungkin terlihat gue cerita tapi hati gue?? Ga ada yang tau kan. Gue gatau harus apa harus gimana, yang jelas gue sayang kalian Rahma, Dewi plis jangan berantem lagi :"( gue sedih tau gak?-_- please please jangan berantem lagi :'(((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar