Rabu, 22 Desember 2010

\m/

Hell-o long time not see... Udah lama bgt nih aku ga nulis blog.abisnya blog aku ga ada yg pernah baca, jd....... Aku bisa tulis sesuka hatilah :') skrng aku udah sma loh, wuhuuu ud ga kaya dulu lg, ga cengeng lg, smp nangis22in cowo woho itu sangat lebe.tanggal 18 desember kmrn aku baru aja ambil rapot. Huhu nilainya lumayan lah, tp yang ipa kurang bagus, bahkan nilai biologiku 4,7 huh itu karna blm di remetin sm gurunya. Dan aku dpt peringkat 15, not bad laaaah xixi, tadinya aku takut banget tuh mau bagi rapot, tapi untungnya walikelasku baik, pas bagi rapot aku malah jalan-jalan loh!ke semanggi tdnya mau nonton narnia, tapi..... Gajadi huhu sedihnyaah :( but It's ok, bt sih tapi aku di beliin buku Rapunzel, buku anak-anak sih..... Tapi lucu.gatau kenapa aku ter tarik dari pandangan pertama wkwk lebe, ok ok aku mau ganti judul dulu yaaaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar