Rabu, 22 Desember 2010

woho i know jst bstfriend!

Semoga ini ga ada yang baca, aku cuma mau cerita, tp gatau ke-siapa. Aku seneng banget ya bisa satu sekolah lg sama yhns! karna dia tmnku, yaaaa teman bahkan sahabat, aku kenal dia dari smp kelas 1 loh, dia baik bgt! Aku akrap sm dia, deket deket banget..... Wkt awal-awal masuk tbtb aku liat dia lg sm cewe trs ada tmnnya yang cie-ciein dari belakang, sumpah gatau kenapa rasanya sakiiiiiit banget, padahal dia cuma 'sahabat ku' yaaap hanya s-a-h-a-b-a-t!dan aku mulai melupakan hal itu, terus pernah jg dia mention-mentionan di twitter sm dhirew akrappp bgt, jujur aku iri bgt, karna dia aku jd agak jauh sm ans. Seiring berjalannya waktu sampe ada gosip-gosip aku sama dia, sumpah aku gatau harus seneng atau gimana, tapi dalam hati aku seneng banget!!!!! Wuhuhu gatau kenapa aku jadi gini, perasaan aku berubah ke dia, aku jd sygbgt, lbh dr shbt. Trs jg pernah waktu di vldrm ada tmn dia yang bialng 'dia suka sm lo tan, tapi dia gamau pacaran sama lo dan putus akhirnya jd musuh, dia gamau itu' sumpah yaaaa kata-kata itu dalem sekali loh, huohuowaaa bkn melting, ga juga sih wkwk. Sampe akhrnya aku sm dia chat di msn dan..... Dia blg dia suka sm aku, yaampun seneng bgt sumpah, aku sok cuek tp dlm hati teriak :D wuhuhu sumpah aku seneng bgt kl baca bio-nya dia, bikin melting!! Tapi..... Smpe aku cpk sendiri lama22 aku kayak di php-in skt hati sih, tapi okelah aku sadar we're jst bstfriend, no more! Tp nes di lubuk hati plg dalam akusygkm!! :33 dan gatau sampe kpn kita kyk gini, gatau kpn berakhirnya, tp aku berharap ga akan berharap ga akan berakhir, karna ini buat aku senyum!! :) wohoo
Yesterday, I did love you, now I'm loving you. Tomorrow I'm still love you. I'll always love you!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar