Rabu, 24 Agustus 2011

glw

*lg di kelas,diem bt.tbtb di samper dan dia ngmng gn s'Sakit hati tan gue sama elu,knp sih?galau lg' g'hahahaha' y'knp sih?' S'itu dia gue sms panjang22 cuma di bls oh' y'ya dia emg gt anaknya' g'hooh,gue aja smsan sm ans biasanya gt,dia woles' s'ya jgn samain gue sm anes lah,dia22 gue22' g'serah....' S'berarti dia ga niat sm lo tan kl cuma ngirim singkat22' anjir..........ini percakapan singkat yg jleb bgt yah.hahahahahahaha. Trs adalg......

Gue lg bt bgt pagi22 di otak gue cuma ada kata-kata 'gue cuma di manfaatin ha,dimanfaatin' trs pas masuk kls gue bt bgt. Bt gue berkelanjutan sampe lama, sampe gue di baik22inpun ga merubah mood gue. Sampe akhirnya pelajaran tik.gue ddk di antara woco22 gila ini topik dan sutan.nah....si sutan lg bae22in gue nih tp salah cara bknnya bikin gue bae malah jd galau t'tan....ans kan suka sama anak ipa2 yg dulunya X1' g'ahanjir gamungkin!!!' T'tanya sutan!' G'tan....bohongkan?' S'serius' g'siapa???siapa?elah *streeees' s'udah-udah pik,dia kaga kuat tar nangis' anjas.......bisa bgt ya org-org bikin gue galau di kelas.untung ae galau gue terobati abis liat hsl ulangan akun. Kalo engga, bnh diri kali gue wakakakakak ¬_¬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar