Sabtu, 10 September 2011

-------

Kejadiannya pas di kantin,gue sama temen22 lagi laper bgt trs pas di kantin ternyata rame parah dan udah abis22an.akhrnya kita mau keuar tp lewat pintu laen. Trs pas lg jalan gitu ternyata anes dkk lg jalan kearah sebaliknya. Dan gue langsung ngomong'anjir anes' dan temen22 di belakang gue udah ngasih kode kalo ada anes...dan kebetulan di dkt gue di blkng samping gue ada aul(mantannya anes)dan pas tepat kita papasan sebelahan temen22 anes langsung bilang 'anes aul nes, aul' gue yang denger gue yang ada di depan situ langsung gaktau deh mau apa,galau campur aduk kayak di tusuk, reflek gua langsung nyerudukin org trs nyalip22 ke depan sebisa mungkin...sebenernya itu sepele cuman gue ya sedih aja ya.yang biasanya mereka nyapa gue trs skrng bukan gue._. Awalnya gue emg ksl, sampe akhirnya gue cerita ke temen22,dan ternyata kata temen gue pas kejadian td aul sempet ngomong 'eh ada tania eh' okeeee gue pun gakjd kesel karna ternyata dia msh nganggep kalo ada gue di situ.tapi yaaaaaa intinya gue galau abis setelah kejadian itu.hahaha-_- gakpenting ya????yaudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar